Minggu, 25 September 2016

Walcott: 3 Gol tanpa balas adalah cacatan positif untuk kami

http://pokerv99.com

Buaya Prediksi - Theo Walcott merasa pengalaman Arsenal adalah kunci untuk menang 3-0 atas Chelsea, tapi ia tidak mau melewatkan momen penting untuk tim asuhan Arsene Wenger.

Walcott malam ini membuat penampilan yang ke 350 untuk Arsenal, Menjaring satu gol pada menit ke 18 setelah Alexis Sanchez memanfaatkan kesalahan dari Gary Cahill untuk memecahkan kebuntuan pada menit ke 11. Mesut Ozil juga mencetak satu gol untuk Arsenal di lima menit sebelum babak pertama selesai.

Kami sudah di sini sebelumnya, saya sudah punya begitu banyak pengalaman di sini, tapi kami tidak ingin melakukan kesalahan lagi," katanya kepada BT Sport setelah Arsenal menang liga pertama melawan Chelsea sejak Oktober 2011.

Kami bekerja sangat keras dalam seminggu. Kami jelas tahu apa yang terjadi di masa lalu tapi itu semua tentang sekarang. Tim ini cerah dan muda dan memiliki lebih banyak pengalaman dalam permainan ini sekarang.

Semua orang terfokus dan Anda bisa melihat bahwa 11pemain yang ingin menang lebih dari tim lain Menonton di saat Arsenal berjuang imbang 1-1 Liga Champions dikandang Paris Saint-Germain awal bulan ini, Walcott mengakui penentuan mengesankan di antara rekan-rekannya.

Aku hanya bisa menonton pertandingan Arsenal melawan PSG, aku tidak melakukan perjalanan, Anda bisa merasakan dalam permainan itu sulit dan kami berhasil melewatinya," jelasnya.

Pengalaman dan tahun di Liga Champions adalah pelajaran yang sangat penting yang perlu kita masukan ke dalam tim. Yang paling penting adalah bahwa kita terus berusaha di lapangan, kita tahu sejarah kita dengan Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar