Minggu, 25 September 2016

Conte menuntut sikap yang lebih baik dari Chelsea

http://pokerv99.com

Buaya Prediksi - Antonio Conte menantang pemain Chelsea untuk membuktikan nilai mereka setelah mempertanyakan sikap mereka dalam kekalahan 3-0 derby di Arsenal.

Conte menyerahkan awal liga pertama musim untuk Cesc Fabregas namun mantan kapten Arsenal kapten di tarik pada menit ke-54, memperkenalkan Marcos Alonso untuk beralih ke formasi 3-5-2.

Namun dia menolak untuk menyalahkan pemain secara individu, seperti kesalahan Gary Cahill untuk pembuka 11 menit untuk gol Sanchez dan bersikeras masalah Chelsea adalah kolektif.

Saya berpikir bahwa dari menit pertama kami tidak memiliki sikap yang tepat dan saya berpikir bahwa kami bermain melawan tim yang baik, yang terorganisasi dengan baik dalam aspek taktis dan fisik," katanya kepada BT Sport.

Setelah hari ini kita berpikir bahwa kita harus bekerja keras. Sekarang kita adalah tim besar hanya di atas kertas. Saya berpikir bahwa itu adalah selalu menjadi masalah tim, bukan individu pemain. Ketika tidak ada yang berhasil sangat sulit bagi seorang pemain untuk memainkan permainan yang baik.

Pada awal kesalahan Cahill, ia menambahkan "Saya tidak ingin berbicara tentang kesalahan karena tidak tepat bagi pemain Kami menang sebagai tim dan kami kehilangan sebagai sebuah tim..

Kami tahu bahwa kami harus bekerja dan jika seseorang berpikir sekarang tim ini siap untuk melawan ,kita harus menunggu untuk menjadi tim yang hebat tidak hanya di atas kertas tetapi di lapangan. Hal ini penting."

Kerugian meninggalkan Chelsea delapan poin di bawah pemimpin klasmen Manchester City ,namun Conte merasa perbandingan untuk sisi lain tidak membantu dia saat ini.

Dia menambahkan "Manchester City mulai musim dengan sangat baik Mereka bermain sangat baik."Tapi saya pikir juga bahwa setiap orang harus melihat dan memperbaiki masalah masing masing. "Sangat penting sekarang untuk membenahi kesalahan dari pada membandingkan Chelsea dengan klub lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar