Minggu, 25 September 2016

Sporting Gijon 0 Barcelona 5: Tidak ada Messi, tidak ada masalah bagi Barca

http://pokerv99.com

Buaya Prediksi - Barcelona mengatasi ketiadaan Lionel Messi yang masih cedera untuk menempatkan tekanan pada Real Madrid dengan kemenangan 5-0 di kandang Sporting Gijon di LaLiga, Sabtu.

Gol di babak pertama dari Luis Suarez dan Rafinha menempatkan Barca nyaman di babak pertama, di mana tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain setelah pemecatan kapten Alberto Lora untuk pelanggaran kartu kuning kedua.

Neymar dan Arda Turan juga berhasil menambahkan gloss untuk scoreline pada babak kedua. Kemenangan itu melihat Barca bergerak keatas tabel dengan selisih gol, tingkat pada poin setidaknya untuk sementara dengan Madrid yang akan bertanding kekandang Las Palmas tengah malam nanti.

Messi, absen tiga pekan karena cedera pangkal paha yang diderita dalam hasil imbang 1-1 di kandang Atletico Madrid, Rabu, adalah salah satu dari lima absen dari Barca reguler starting XI, dengan Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Javier Mascherano dan Jordi Alba semua beristirahat, Mereka akan disiapkan untuk pekan perjalanan Liga Champions menghadapi Borussia Monchengladbach pekan depan.

Perubahan mungkin telah berkontribusi untuk awal yang lambat dari Barca ,Tetapi kiper Marc-Andre ter Stegen malam ini juga begitu cermerlang,menyelamatkan 3tendangan keras dari Andre Gomes Sporting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar