Minggu, 25 September 2016

Ranieri mengakui menarik Vardy dan Mahrez untuk menggempur Porto

http://pokerv99.com

Buaya Prediksi - Claudio Ranieri mengakui ia menarik Jamie Vardy dan Riyad Mahrez di babak pertama dari Premier League Leicester City di kandang Manchester United dengan alasan ingin fokus di Liga Champions.

The Foxes sempat kalah 4-0 di Old Trafford pada babak pertama, Sabtu .dengan gol dari Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford dan Paul Pogba menempatkan United jauh memimpin di babak pertama.

Alhasil pelatih Italia ini pun menarik Vardy dan Mahrez di babak pertama, menggantikan Demarai Gray yang berhasil membalas satu gol untuk Foxes. Leicester memenangkan pembuka Liga Champions 3-0 melawan Club Brugge dan menghadapi juara 2004 Porto di Stadion King Power, Selasa ,faktor Ranieri mengakui terlalu kuat untuk diabaikan.

Saat itu pertandingan sudah tertinggal 4 gol dan aku lebih suka untuk cadangan mereka untuk pertandingan berikutnya pada Selasa melawan Porto dari pada menghabiskan tenaga yang besar untuk mengejar ketinggalan 4 gol di babak kedua," katanya kepada Sky Sports.

Saya mengatakan kepada mereka ini di ruang ganti. Oke, kami kalah, itu sangat disayangkan, karena 20 menit pertama itu baik tapi sekarang penting untuk membersihkan pikiran kita karena sekarang kita masih ada pertandingan di Liga Champions.

"Ini adalah pertandingan pertama kami di rumah dan kami ingin menunjukkan yang terbaik untuk Fans." Sangat penting untuk membersihkan pikiran kita dan bersiap-siap untuk Liga Champions, Selasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar