Minggu, 25 September 2016

Guardiola belum puas dengan kinerja Aguero

http://pokerv99.com

Buaya Prediksi - Pelatih Manchester City Pep Guardiola percaya Sergio Aguero masih mampu meningkatkan, meskipun striker ini sudah mencetak gol disemua pertemuan City.

Pemain Internasional Argentina melewatkan tiga pertandingan karena suspensi setelah menyikut Winston Reid dalam kemenangan City atas West Ham pada bulan Agustus lalu, namun aguro sudah berhasil mengumpulkan 11 gol dari semua kompetisi.

Dan malam ini Aguero mencetak dua gol dalam kemenangan Premier League dikandang Swansea, Guardiola melihat masih banyak ruang untuk perbaikan dan bertujuan untuk berperan dalam hal itu.

Sergio sudah memiliki kualitas," katanya. "Langkah pertamanya, langkah kedua dalam kotak begitu baik dan itulah sebabnya ia adalah salah satu striker terbaik di dunia, tapi aku ingin membantu dia meningkatkan permainannya."

Guardiola juga mengidentifikasi aspek permainan mereka ,City secara keseluruhan memiliki skuad yang sangat fantastis, setelah mengamati beberapa kecerobohan di babak pertama saat mereka mengalahkan Swansea.

Hari ini kami bermain sangat baik, tapi kami kehilangan banyak kesempatan juga ,melewati akhir dan yang terjadi banyak kali di babak pertama," katanya.

Anda harus memenangkan bola, menggunakan bola dan menggunakan serangan balik. Ini adalah pertama kalinya kami ditahan imbang 1-1 di babak pertama dan kami berbicara tentang bagaimana kita harus menjadi seperti sebuah tim dan di babak kedua kami segera memperbaiki kesalahan itu.

City akan melanjutkan pertandingan ke Celtic di Liga Champions, Rabu. Aquero dan Kevin De Bryune dipastikan Fit 100persen untuk pertemuan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar