Minggu, 25 September 2016

Pogba mulai mendapat hasil positif di United

http://pokerv99.com

Buaya Prediksi - Paul Pogba pemain yang terbanyak mendapat kritik pedas dari semua pemain Manchester United malam ini berhasil mencetak satu gol dan membantu United menang 4-1 atas Leicester City.

Pemain internasional Prancis telah datang di bawah pengawasan setelah underwhelming sejauh pada kembali ke Old Trafford, tapi ia berubah dalam menunjukkan dominan melawan juara Premier League. Kami sangat fokus, kami tahu itu akan sulit dan kami menunjukkan kinerja yang sangat besar hari ini," katanya kepada Sky Sports.

Kami ingin terus dengan itu saya sangat senang untuk hasil dan tujuan. Saya berharap bahwa tidak akan menjadi yang terakhir. Kita harus terus melakukan apa yang kita lakukan hari ini. Kami memiliki tujuan kami.

Saya tidak pernah melihat surat kabar, saya selalu mengatakan satu hal pada akhirnya kita akan melihat Jadi, pada akhir kita akan melihat.."

Kapten Chris Smalling membuka gol dan Marcus Rashford juga pada target setelah Juan Mata mencetak gol kedua yang luar biasa. Playmaker Spanyol terkesan dengan upaya United bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut untuk Manchester City dan Watford.

Hari ini kita menunjukkan apa yang bisa kita lakukan," kata Mata kepada BBC Sport. "Ini adalah minggu yang sulit, tapi saya pikir kita sudah kembali ke performa terbaik.

Saya pikir itu adalah gerakan dan intensitas dan kami menunjukkan kami ingin memulihkan bola cepat dan bermain game dalam setengah mereka. Jika Anda bermain untuk klub seperti Manchester United dan kehilangan satu atau dua pertandingan Anda tahu Anda akan mendapatkan dikritik.

Kami telah memenangkan dua berturut-turut setelah kemenangan Piala EFL Rabu di Northampton Town dan sekarang kami memiliki dua pertemuan lagi sebelum jeda internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar