Sabtu, 24 September 2016

Martial dipastikan absen saat United menjamu Leicester

http://pokerv99.com

Buaya Prediksi - Anthony Martial akan absen pada pertandingan Manchester United Premier League melawan juara Leicester City, manajer Jose Mourinho telah mengkonfirmasi.

Pemain internasional Prancis harus diganti setelah 38 menit dari kekalahan 3-1 Premier League ke Watford akhir pekan lalu United dan merindukan kemenangan Piala EFL 3-1 atas Northampton Town pada hari Rabu.

Martrial yang pada Jumat mengungkapkan ia telah kembali ke pelatihan, tidak akan cocok dengan waktu untuk bermain melawan Leicester pada hari Sabtu, dengan Mourinho menekankan ,itu adalah cedera betis, tidak gegar otak yang membuatnya absen.

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan, Mourinho mengatakan: "Martial tidak tersedia. Kau salah karena Anda mengatakan gegar otak ,satu hal yang gegar otak, hal lain adalah memar. "Hal ini karena memar di betis dan pergelangan kaki daerah.

Anda tahu kapan itu terjadi .saya pikir Anda tahu," tambahnya, mengacu pada sebuah benturan keras oleh Miguel Britos yang menangani tidak dihukum, menjelang gol pertama Watford di Vicarage Road. Martrial telah bermain di semua game dari United pertandingan Liga Premier musim ini, tanpa mencetak gol.

Mourinho tidak menutup kemungkinan Luke Shaw yang sudah kembali dari cedera pangkal paha atau Henrikh Mkhitaryan yang juga sudah kembali dari cedera paha untuk pertandingan Leicester ketika ditanya tentang skuad yang akan bermain melawan Leicester.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar